Menu Melayang

Sabtu, 24 Maret 2018

Cara Mengisi Saldo Trx Ku dan Cara Deposit Saldo MAXsi Reload

Advertisement
Advertisement

Cara Mengisi Saldo Trx Ku dan Cara Deposit Saldo MAXsi Reload

Deposit adalah hal penting sebelum seorang agen melakukan traksaksi pulsa. Karena tanpa melakukan deposit, maka seorang agen tidak bisa membeli pulsa dari distributor pulsa.
 

Cara Deposit Saldo MAXsi Reload


Sebelum melakukan deposit saldo, tentu ada beberapa hal yang harus diketahui agen yaitu;

Tiket Deposit

Tiket deposit perlu dibuat sebelum melakukan deposit secara online. Sedangkan untuk deposit langsung tunai bisa langsung mendatangi TKP yang bisa dilihat di halaman suport. Ok, Fungsi tiket ini adalah agar saldo yang masuk sesui otomatis sesuai dengan angka tiket yang ditransferkan ke rekening Server.

Cara Mengisi Saldo Trx Ku dan Cara Deposit Saldo MAXsi Reload

Dengan melakukan tiket terlebih dahulu maka saldo akan otomatis ditambahkan semua sesuai dengan uang yang ditransferkan tanpa potongan apapun.
 
Cara memesan tiket adalah dengan ketik tiket.nominal.pin kirim ke center untuk cara manual. Sedangkan jika kamu memakai aplikasi TRXku dari MAXsi maka kamu cukup memasukkan nominal pada aplikasi.
Segera transfer dan pastikan angkanya pas sesuai dengan tiket.

Setelah transfer, tunggu 5-15 menit sampai saldo masuk. Jika lebih dari waktu yang ditentukan uang belum masuk silahkan ketik

CS.Isi Pesan/keluhan misalkan
CS.BRI 1.000.577 saldo belum masuk no referensi **** kirim ke center
 Jadwal waktu offline bank yang bersangkutan

Mengetahui jadwal offline bank itu penting karena transfer pada waktu bank offline tentu akan menghalangi saldo masuk. Tetapi jangan khawatir tiket akan tetap aman dan akan langsung diproses ketika sudah online.
Untuk mengetahui jadwal offline bank silahkan baca.
 

Jadwal Online Transaksi Bank.

Setelah kamu tahu dan membaca tentang tiket dan jadwal transaksi offline bank, berikut ini adalah beberapa pertanyaan tentang deposit saldo.
 

Kalau saya salah mentransfer tidak sesuai tiket apa yang harus saya lakukan?

Silahkan lakukan komplen dan beritahu CS dengan ketik CS.isi komplen kirim ke center. Cs akan merespond dan mengecek laporan sesuai. Jika memang ada dan terbukti agen sudah mentransfer maka akan langsung dimasukkan ke dalam saldo agen. Segala tindak penipuan terhadap server dan CS akan berakibat blokir keagenan. 

Saldo lama masuk apa yang harus saya lakukan?

Setelah laporan ke Customer Service MAXSI Reload maka yang perlu agen lakukan adalah menunggu. Jangan khawatir saldo akan tetap masuk ke agen yang bersangkutan. Untuk menghindari dari saldo yang lama masuknya pastikan agen mentransfer sesuai dengan tiket. Yang kedua agen sudah transfer pada jam yang sudah ditentukan.
Advertisement
Advertisement

Blog Post

Related Post

Chat WA

Back to Top

Cari Artikel

Postingan Populer